MIMPI BESAR B.P

agen bola online – Striker yang satu ini sangat melegenda di Indonesia. Siapa yang tidak kenal dengan Bambang. Pemain bola keluaran salatiga ini sudah menorehkan prestasi yang luar biasa dalam persepak bolaan. Punggawa pembela merah putih yang satu ini memang sangat terkenal terbukti dari acount media sosial yang dimiliki si BP ini mencapai kurang lebih tiga juta followersnya. Muda, berbakat, itu adalah icon utama yang dapat kita lihat dari Bambang. P. Tidak hanya terkenal Bambang juga menjadi contoh bagi anak muda zaman sekarang. Walaupun berbakat dan terkenal Bambang masih menyimpang satu mimpi besar yang katanya belum terwujud sampai dengan hari ini.

Pada awalnya Bambang bukan lah seorang yang mempunyai impian untuk menjadi pemain sepakbola. Saya ingin menjadi seorang pengajar, tuturnya. Tapi saat saya berulang tahun dan tepatnya saat saya berumur 8 tahun, ayah saya membelikan sepatu sepak bola dan semenjak itu saya terobsesi menjadi seorang pemain sepak bola. Dan kemudian saya bergabung dengan tim di salatiga, tambahnya. Terbukti memang obsesinya jadi sebuah kenyataan, karirnya semakin naik setelah keluar dari diklat salatiga. Tidak hanya bola lokal yang menjadi target karirnya. Tapi bola internasional juga disabet BP. Bambang pernah bergabung dengan tim divisi tiga Belanda. BP benar – benar ‘all out’ terhadap karir yang sedang dia jalani.

Setelah modar – mandir di beberapa tim, ahkirnya bapak dari tiga anak ini kembali ke Persija. Saat iyu adalah saat dimana semua orang menggunjingkan dia, bukan karna keburukannya. Tapi karena BP punya karir yang sangat baik. Namun dia tetap mencoba untuk dapat mengontrol apa pun yang dia dengar, agar tidak jadi kesombongan pada ahkirnya. Karirnya pun semakin menanjak, namun ada satu yang dinilai belum mencapai kata ‘puas’. Yaitu ambisi untuk membuat tim merah – putih menggendong suatu gelar. Nikmat gelar itu tidak hanya dinikmati oleh saya dan teman-teman satu tim saya, tetapi juga seluruh rakya indonesia. Ini lah ahkir dari karya besar saya, kata Bambang. – agen taruhan bola

Tinggalkan Balasan

