Inter Taklukan Indonesia Selection

agen bola online – Ketika harus bertanding di depan para pendukungnya sendiri semalam, Tim Indonesia Selection tampaknya harus mengaku kalah pada tim Inter Milan. Tim Inter Milan berhasil membekuk Tim Nasional Indonesia itu dengan perolehan angka  4-2 ketika kedua tim tersebut berlaga di pertandingan persahabatan dalam rangkaian Inter Indonesia Tur 2012. Pertandingan pada Sabtu, 26 Mei 2012 itu digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Di permulaan pertandingan tim Inter sudah langsung memblokir barisan pertahanan tim Indonesia melalui pertahanan yang dijaga oleh Diego Michiels di bagian sisi kiri. Tak tanggung-tanggung, Inter langsung mencetak gol di menit keenam lewat usaha dari Coutinho.

Gol tersebut berawal dari Jonathan yang membawa bola sebagai umpan di kotak penalti, lalu Diego Milito, pemain dari Timnas Argentina itu yang mendapat bola rebound menyambung bola tersebut dan melanjutkan ke Coutinho yang akhirnya mampu mencetak skor 1-0 untuk keunggulan Inter.
Tim Garuda langsung terkejut denga kejadian itu, seketika mereka bermain dengan lebih agresif dan melakukan serangan. Oktovianus Maniani langsung melakukan Counter Attack  dari sayap kiri. Okto memberikan umpan ke arah tengah kotak penalti Nerazzurri.

Cambiasso yang sudah mengambil alih bola, tetapi karena Cambiasso tak dapat membuang bola tersebut dengan baik, maka Patrich Wanggai di luar kotak penalti memanfaatkan keadaan tersebut. Wanggai langsung melakukan tendangan first time sehingga bola liar itu tak dapat ditahan oleh Paolo Orlandoni, portiere Inter. Akhirnya pada menit ke-12 Indonesia dapat menyeimbangkan kedudukan dan skor menjadi 1-1.

Dengan kedudukan yang sama, tim Inter yang berada di bawah asuhan Andrea Stramaccioni mencoba untuk kembali mengubah kedudukan. Jonathan adalah pemain Inter yang dengan jelas terlihat mencoba untuk mengacaukan blok pertahanan Garuda, Jonathan melakukan tendangan keras, tetapi kiper Markus Horison berhasil menahan tendangan tersebut dan gol masih urung tercipta.

Menjelang berakhirnya pertandingan di babak pertama, pertahanan Timnas benar-benar terlihat dikepung oleh para pemain Inter. Sundulan Walter Samuel sempat membuat khawatir karena memiliki kemungkinan untuk dapat menambah skor bagi Inter, tetapi sepertinya pada babak pertama di pertandingan semalam Markus masih dapat memusatkan konsentrasinya sehingga usaha Samuel belum dapat membuahkan hasil.

Tak lama setelah itu, skor yang imbang itu berubah, Coutinho kembali berhasil menyumbangkan gol kedua bagi Inter. Gol dari Coutinho tercipta berkat kerjasamanya dengan Jonathan dan Milito. Skor unggul 2-1 bagi Nerazzurri itu tak berubah hingga selesainya babak pertama.

Memasuki babak kedua, pola serangan Inter tetap pada kondisi yang prima. Bahkan pelatih Stramaccioni memutuskan untuk menerjunkan Giampalo Pazzini di babak kedua. Keputusan yang diambil Stramaccioni tampaknya memang keputusan yang tepat. Pazzini berhasil menyumbangkan gol ketiga bagi Inter di menit ke-62 pada pertandingan semalam. Dengan menggunakan umpan crossing, mantan pemain dari Sampdoria itu berhasil membawa Inter Milan pada posisi yang lebih unggul lagi dari tim Indonesia.

Pazzini yang sepertinya belum puas dengan hanya mencetak satu gol, berkat kerja sama yang baik dengan Milito, gol kedua dari Pazzini kembali tercipta bagi tim Biru Hitam.
Melihat kondisi tersebut, Titus Bonai mencoba untuk menambah angka bagi Indonesia, pemain dengan sapaan Tibo ini mencoba melakukan serangan cepat. Sayangnya, Tibo masih belum beruntung sehingga kesempatan di menit ke-85 belum dapat mengubah angka bagi Indonesia. Tendangan yang dilakukan Tibo melambung di atas gawang Castelazzi.

Pada menit ke-93, dengan menggunakan umpan crossing dari Valentino, Pahabol berhasil memperkecil jarak perolehan angka antara Inter dan tim Garuda. Akhirnya, hingga peluit panjang ditiupkan skor 4-2 bagi keunggulan Inter Milan menjadi penutup di pertandingan persahabatan semalam. – agen taruhan bola

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s