Liverpudlian yang Beristrikan Evertonian

agen bola online – Suaminya adalah penggemar berat Liverpool FC, dan juga di samping irtu berbeda dengan sang itrsi yang lebih suka dengan klub yang bernama Everton pendukung. Seperti cerita mereka jika ada Merseyside derby?

Dengan salah satu media yang berada yang meliput tahu Hugh Hendrikson (53), yang sedang mengendarai mobil sewaan serta rombongan pemandu kami saat mengunjungi rumah Liverpool FC, atas undangan PT Garuda Indonesia, akhir pekan lalu.

Tubuh, perawakan besar agak “keras” – sebuah kelas pekerja yang khas, kota pelabuhan. Meski begitu, keramahannya melayani kami membuat keluar dari itu tampaknya menghilang.

Ketika saya dan Dawn Nugraha, BIGREDS Presiden, yang mengaku menjadi penggemar “The Red” Namun, dan juga di sampig itu dengan Hugh tampaknya tumbuh bersemangat. Setelah di Liverpool chatting, antusiasme berbuncah-mengganggu.

Salah satu cerita yang paling menarik dari Hugh yang menikah dengan seorang Evertonian, yang notabene adalah rival Liverpool. Meskipun ia dan Julie (48) harus menikah selama beberapa dekade, tetapi sebagai penggemar, tampaknya bahwa harus ada “batas” antara mereka.

“Saya dan ibu saya penggemar dengan klub seperti bernama Liverpool. Setiap saluran langganan dan menjaga tes ini (seperti yang ditunjukkan oleh langganan Anda),” kata Hugh.

“Sayangnya, istri saya adalah Everton Merseyside derby Jika ada, saya tidak pernah berbicara dengannya dan hanya bicara nanti ‘Gia,. Dengan baik, kehidupan kita dari luar dulu.,” Katanya.

Sejauh derby Merseyside, meskipun salah satu derby yang paling terkenal di dunia, duel klub-klub di kota, memiliki keunikan tertentu. Derby juga dianggap sebagai “derby ramah” karena banyak anggota keluarga kota adalah penggemar Liverpool dan Everton.

Run Hugh, secara keseluruhan – tentu saja – perbedaan “agama” yang mengikuti sepak bola, itu tidak mencegah serikat mereka sebagai suami dan istri. Mereka telah bersama selama 28 tahun dan telah dikaruniai dua orang putra, berusia 26 dan 21 tahun.

Namun, masih ada “aturan” yang memastikan ‘persaingan’ klub mereka yang mereka sukai.

“Saya tidak pernah membiarkan menonton hidup Everton di Goodison Park, aku tidak pernah ingin pergi ke sana -!. Dan Old Trafford,” kata Hugh.

Mendengar cerita tentang Liverpool, saya dan teman saya sering Alba tersenyum dan menggelengkan kepalanya. Dibandingkan dengan kami “jarak jauh penggemar,” adalah Hugh jelas sangat “nyata” di Liverpool hidupnya. Dan ia sangat menyenangkan.

Ketika partai kami untuk meninggalkan kota di tepi Merseyside, dan kembali ke rumah, Hugh cakap dijemput dari hotel pagi untuk sampai ke Bandara Manchester. Alba juga memberikan pengingat kepada masyarakat dalam bentuk Hugh syal, rasa syukur dan persahabatan. – agen taruhan bola

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s