Sinyal Bahaya untuk Sang Finalis Dan Pemain Euro

agen bola online – Hasil kurang baik harus dicapai Euro finalis 2012, Italia mulai di Grup B kualifikasi pertama Piala Dunia 2014. Menghadapi tamu Bulgaria, Jumat, 7 September, 2012 (Sabtu pagi WIB), yang dilakukan oleh tim Cesare Prandelli hanya bisa 2-2.

Italia telah meninggalkan menit gawang sebelum Malonev oleh Stanislav 30. Setelah itu The Azzurri memiliki dua tujuan untuk membalikkan posisi Pablo Osvaldo menit 36 dan 40. Sayangnya Giorgi Tujuan Milanov 66 menit untuk membuat pemenang Piala Dunia 2006 harus puas 1 poin.

Hasil ini sedikit ‘mengecewakan. Karena Italia adalah satu-satunya negara yang telah berhasil menang benih. Inggris, Jerman, Portugal, Belanda dan Perancis bisa mendapatkan kemenangan atas lawan-lawannya. Jerman dan Inggris, juga berhasil meraih kemenangan telak. Jerman mengalahkan Kepulauan Faroe 3-0, saat mengunjungi Inggris dijinakkan Moldova 5-0.

Pelatih Italia Cesare Prandelli kecewa dengan hasil ini. Bahwa hasilnya tidak terulang di masa mendatang, Prandelli akan melakukan serangkaian evaluasi. “Saya akan menonton pertandingan lagi dan saya harus membuat analisis yang kritis,” kata Prandelli kepada Football Italia.

“Kami berada di bawah tekanan besar ini tidak harus terjadi lagi.. Kita harus menganalisis segalanya dan menemukan identitas kita. Kami tidak punya banyak waktu,” lanjutnya, Fiorentina mantan.

Sementara itu, Pelatih Bulgaria Penev Luboslav juga tidak puas dengan hasil ini. Dia merasa timnya sebenarnya mampu menaklukkan The Azzurri.

“Saya hanya bisa bangga dengan penampilan kami, tapi saya tidak puas dengan hasilnya. Saya pikir kami bermain lebih baik dan pantas menang,” kata Penev seperti dilansir Calcio Italia, Minggu 9 September, 2012.

Osvaldo terlihat brilian

Tapi ada hal-hal positif masih di belakang kegagalan Italia mengambil poin maksimum. Kurang dari penampilan brilian dapat Pablo Osvaldo mencetak 2 gol apa-apa. Dalam pertandingan melawan Bulgaria, Prandelli menduetkan Osvaldo dan Sebastian Giovinco. Hal ini karena dianggap tidak cocok Antonio Cassano dan Mario Balotelli harus menjalani operasi mata.

Meskipun pertandingan melawan Bulgaria dianggap sebagai pertandingan khusus, hanya setengah kata Osvaldo bahagia. Karena, seperti Roma striker telah lebih dari senang jika Italia menang. – agen taruhan bola

Tinggalkan komentar