Mourinho sesali sosoknya sebagai ayah

agen bola online – berhubungan dengan sepak bola, Jose Mourinho tampak kehidupan yang sempurna dengan setumpuk gelar yang telah diperoleh. Di sisi lain dari kehidupan, pria asal Portugal mengaku tidak memainkan peran ayah dengan sempurna.

Empat gelar di empat liga Mourinho yang berbeda diperoleh dalam usia yang relatif muda. Rekor besar ia adalah gelar liga dua juara bersama Porto dan Inter Milan.

Selain menjadi kontroversial, 49, pria masih dianggap salah satu yang terbaik di dunia saat ini. Sayangnya, keberhasilan buruk sebagai pelatih untuk kehidupan lain, hidup sebagai seorang ayah.

“Aku benci kehidupan sosial saya. Aku benci tidak bisa menjadi seorang ayah yang normal yang bisa melihat pertandingan sepak bola dan putranya berada di luar dan 20 lainnya ayah yang menonton pertandingan, “kata Mourinho dalam sebuah wawancara dengan CNN.

Mourinho juga menyesalkan hilangnya privasi sementara di depan umum dengan anak-anak mereka. Risiko Jose Mario, Jr – Mourinho anak kedua laki-laki – selalu diganggu oleh fans yang meminta foto atau tanda tangan.

Tapi bukan hanya itu, banyak orang yang membencinya, Mourinho bisa sering konyol saat berada di sana. Yang kemudian digambarkan sebagai yang terburuk adalah ketika anak juga bisa konyol.

. “Saya sedang menonton pertandingan sepak bola dan anak-anak saya telah ada sehingga orang datang ke fotografi, orang-orang datang untuk meminta tanda tangan, pria tersebut kemudian dibawa ke menghina saya: orang-orang di belakang meja menghina anak saya dan anak saya yang hanya 12 tahun, “Mourinho Cerita kemudian.

“Mereka pikir mereka Know Me”

Pada saat yang sama Mourinho menyesalkan tuduhan miring yang datang dari berbagai reputasi Eropa, media yang terkait dengan kontroversi. Mourinho menyebut angka ini sebagai pelatih yang berbeda dari kondisi kehidupan sehari-hari.

“Saya pikir itu sesuatu yang normal karena orang berpikir mereka tahu saya, tapi mereka tidak tahu Guy (saya) sebagai seorang manajer,. Terutama selama 90 menit., Dan 90 menit Saya tidak ada di sana untuk bersenang-senang. “

“Kesenangan adalah konsekuensinya. Aku ada di sana untuk melakukan pekerjaan saya, saya ada di sana dengan kemenangan tim saya, saya ada di sana. Dan menyalakan permainan, saya memiliki permainan yang harus berlangsung pertandingan dalam karir saya, “katanya.

“Orang-orang tidak tahu nsaya sebagai teman, sebagai ayah, sebagai manajer tim ini, hubungan saya dengan orang-orang di klub ini. Jadi saya tidak akan protes dan mengatakan bahwa orang-orang yang salah. Saya melihat orang-orang dengan mata yang buruk. Tidak, mereka melihat apa yang mereka lihat, “Mourinho lengkap. – agen taruhan bola

Tinggalkan Balasan

