Juve bungkam roma 4-1

agen bola online – Juventus kembali ke jalur kemenangan mereka. Setelah pada laga sebelumnya ditahan imbang tanpa skor 0-0 oleh Fiorentina, Juve “mengamuk” dan membungkam AS Roma dengan skor 4-1 dalam lanjutan Serie-A di Juventus Arena, Sabtu atau Minggu (30/9/2012) dini hari WIB.

Juventus tampil begitu superior di depan para pendukung sendiri. Tiga gol berhasil dilesakkan oleh “Si Nyonya Tua” ke gawang Maarten Stekelenburg pada saat laga belum genap berjalan selama 20 menit. Gol pertama “I Bianconeri” diciptakan oleh Andrea Pirlo lewat tendangan bebas pada menit kesebelas.

Berselang lima menit kemudian, petaka kembali menimpa “Serigala Roma”. Wasit menunjuk titik putih saat melihat bek Roma, Leandro Castan, menyentuh bola. Arturo Vidal pun berhasil menyarangkan bola ke pojok kanan bawah gawang Stekelenburg.

Dua gol cepat yang diperoleh Juve sedikit banyak sudah menggangu kosentrasi Francesco Totti dan kawan-kawan. Hal tersebut terlihat dari proses gol yang diciptakan oleh Alessandro Matri pada menit ke-16. Gol yang berawal dari umpan terobosan Vidal. Matri yang tidak terkawal dapat menguasai bola. Dia lalu melepaskan tembakan keras dan gol.

Juve pun semakin menggila. Andrea Pirlo dan kawan-kawan masih terus melepaskan ancaman ke jantung pertahan tim tamu. Sebuah sepakan yang keras yang dibuat Marchisio nyaris saja berbuah gol seandainya tak membentur mistar.

Juve masih tetap menguasai pertandingan. Akan tetapi, sampai turun minum tak ada peluang yang berhasil dikonversi menjadi gol oleh tuan rumah.

Roma mendapatkan secercah harapan pada babak kedua. Pablo Osvaldo dengan sukses memperkecil ketertinggalan mereka melalui gol yang diciptakannya dari titik putih. Roma mendapatkan hadiah penalti akibat dari dilanggarnya Destro oleh Bonnuci pada menit ke-69.

Juve pun langsung beraksi dengan cepat. Bonucci sukses mencetak gol pada menit ke-73. Akan tetapi, wasit menganulir gol itu karena memandang Bonucci telah terperangkap offside sebelum akhirnya mencetak gol.

Pada 15 menit sebelum laga usai, allenatore Juve, Massimo Carrera, memainkan Sebastian Giovinco, Kwadwo Asamoah, dan Paul Pogba. Pergantian yang dilakukan Carrera membuahkan hasil manis setelah Giovinco mencetak gol pada masa injury time.

Melalui serangan balik, Barzagli mengirimkan umpan terobosannye kepada Giovinco. Begitu menguasai bola, Giovinco berhasil mengecoh Stekelenburg dan dengan leluasa dia dapat menyarangkan bola ke dalam gawang yang kosong. Gol tersebut memateraikan kemenangan Juve 4-1. – agen taruhan bola

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s