Stramaccioni buktikan dirinya lebih jenius dari allegri

agen bola online – Andrea Stramaccioni membuktikan diri lebih jenius dari Massimiliano Allegri. Berkat strategi yang dirancang Stramaccioni, Inter Milan mengecundangi AC Milan 1-0 pada Derby della Madonnina.

Di luar dugaan,allenatore kelahiran Roma, 9 Januari 1976,itu menerapkan formasi 4-3-1-2 dengan menempatkan pemain gaek Walter Samuel sebagai pilihan utama di jantung pertahanan.Meski sempat mendapat tanggapan sinis dari komentator pertandingan di televisi,Samuel membuktikan kapasitasnya dengan berhasil menjaga gawang Samir Handanovic dari kebobolan.Bek Argentina itu juga menjadi penentu kemenangan I Nerazzurri.

Tidak hanya itu, kehebatan Stramaccioni terlihat ketika Inter bermain dengan 10 pemain lantaran Yuto Nagatomo diusir dari lapangan pada awal babak kedua. Namun, Inter tetap bermain dengan tenang dan mereka telah berhasil mematahkan dominasi serangan dari I Rossoneri.Stramaccioni tidak panik dan tetap memerintahkan para pemain Inter bermain wajar.

“Saya melihat dua hal besar di laga ini. Dalam situasi sulit di tengah pertandingan ketika seorang pemain diusir,kami tidak mengizinkan Milan mengeluarkan kekuatan terbesar mereka.Saya melihat karakter penting dari sebuah tim malam ini (dini hari kemarin).Sebab,benar-benar sulit mendapatkan kemenangan,”kata Stramaccioni,dilansir Football Italia. Alhasil,tepat setelah peluit panjang tanda pertandingan usai ditiup wasit,Stramaccioni langsung bersorak gembira seraya memasuki lapangan pertandingan dan mendekati tribun penonton tempat ultras Inter berada.Mantan pelatih tim Primavera itu mengaku sanggat bangga dan gembira dengan kemenangan atas Milan.

“Saat yang lain mencemooh,ultras telah menunjukkan saya sebuah spanduk yang sangat murah hati setelah kekalahan dari Siena.Mereka terus mendukung kami.Ini hal yang saya ingat dan merupakan nilai-nilai penting.Jadi,kemenangan ini saya didedikasikan untuk pemain dan ultras,”ujar suksesor Claudio Ranieri itu. Tidak hanya suporter.Kegembiraan juga terlihat di wajah Presiden Massimo Moratti.

“Saya memilih Stramaccioni untuk kemampuan teknisnya.Juga untuk kecerdasannya.Dalam pandangan saya, dedikasi kerjanya mirip dengan (Jose) Mourinho.Seperti Mourinho,Stramaccioni merupakan pelatih besar,”ujar Moratti, kepada Sky Sport Italia. Jika Inter tertawa,tidak dengan Milan. Kekalahan membuat Allegri marah.Dia menuduh kekalahan Milan di partai klasik Kota Mode itu terjadi karena ulah wasit. Menurut allenatore berusia 45 tahun itu, kepemimpinan wasit Paolo Valeri yang menganulir gol Riccardo Montolivo serta menghentikan pertandingan pada 12 detik sebelum waktunya (bertepatan dengan hadiah tendangan bebas Milan beberapa meter dari kotak terlarang Inter) menjadi teka-teki. – agen taruhan bola

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s