Tentang inter yang menang derbi dan morrati akan barca

agen bola online – Klub Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, sumringah berhasil mengalahkan bekas timnya AC Milan di Derby della Madonnina, dini hari tadi. Hal ini membuat bos klub menyambut kemenangan Nerazzurri dengan hanya 10 pemain.

Ya, Inter memang bermain dengan 10 orang menyusul kartu merah yang diterima oleh Yuto Nagatomo di awal babak kedua. Namun, meskipun hilangnya jumlah pemain, Inter telah menang 1-0 berkat Walter Samuel pada awal permainan, mampu menahan gempuran menahan diri seluruh setengah Milan kedua.

Kinerja heroik dalam mengurangi landasan Inter Milan serangan langsung mendapat pujian dari Moratti ingat aturan memori menyatakan Barcelona Inter sukses di semi-final Liga Champions 2009-2010. Pada saat itu, Inter juga harus bermain dengan 10 orang (Thiago Motta kartu merah), tapi menaham serangan Barca dan hanya kebobolan satu gol (0-1 kekalahan). Namun, tim saat ini dilatih oleh Mourinho tetap lolos depan semua setelah menang 3-1 di Giuseppe Meazza untuk pergi.

“Saya mendengarkan pertandingan ini dengan keyakinan. Aku masih percaya diri bahkan jika kami harus bermain dengan 10 pemain, “kata Moratti kepada Sky Sport Italia, Senin (2012/08/10).

“Ini adalah pertandingan epik saya melawan Barcelona mengingarkan dalam perjalanan ke Liga Champions. Pada saat ini, kami juga berjuang dengan 10 orang, “lanjutnya.

“Saya memilih (Andrea) Stramaccioni bukan hanya karena kemampuan teknis mereka, tetapi juga karena kecerdasannya. Dalam pandangan saya, itu membuat mirip dengan (Jose) Mourinho di dedikasi untuk tugas. Seperti Mou, Strama adalah pelatih yang hebat, “katanya.

“Kinerja adalah pertahanan yang sangat baik dan kredit diberikan kepada pelatih membuat keputusan yang tepat,” lanjutnya, raja minyak Italia.

Kemenangan ini praktis melakukan Inter Scudetto terus berada di jalur. Tambahan tiga poin untuk bertahan Inter dalam tiga pertama di klasemen dengan 15 poin, hanya empat poin di belakang Juventus di puncak klasemen. Sementara Milan tampaknya sudah lupa mimpi untuk bersaing karena juara Crown merosot lagi di nomor 11 dengan tujuh poin.

“Musim ini, tujuan kami adalah untuk tidak melakukan hal-hal gila di lantai. Saya pikir kita bisa hidup dengan musim yang baik dan apa pun bisa terjadi, “tambahnya.

“Milan telah menjual beberapa pemain penting dan mereka tampaknya membutuhkan waktu untuk kembali ke persaingan,” kata Moratti. – agen taruhan bola

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s