Kompetisi piala dunia di eropa tidak kalah seru

agen bola online – Tidak hanya duel Argentina melawan Uruguay saja yang sudah menyita perhatian dunia, benua biru juga tengah diramaikan oleh pertarungan yang seru di babak kualifikasi Piala Dunia. Meski tim-tim besar, nyaris saja tidak mendapatkan lawan yang berarti, Namun tim mapan seperti Italia, Inggris, Spanyol, Jerman dan juga Portugal tetap harus mewaspadai lawan mereka masing-masing.

Seperti Italia yang masih masih buta dengan kekuatan Armenia menjelang pertemuan kedua mereka di Yerevan pada babak Kualifikasi Piala Dunia Grup B. Bek Timnas Italia, Christian Maggio mengakui tentang hal tersebut. Situasi ini membuat Italia perlu untuk meningkatkan kewaspadaan ketika berjumpa dengan Armenia.

“Kami masih tidak mengetahui apapun tentang Armenia, namun kami masih punya banyak waktu sebelum akhirnya pertandingan. Kami akan mempersiapkan pertandingan dengan baik,” kata Maggio seperti yang dilansir oleh Football Italia.

Juara Piala Eropa 2012, Spanyol ternyata juga melakukan perombakan besar untuk menatap pertandingan Belarusia dan juga Prancis. Sang entrenador, Vicente del Bosque merampingkan skuad mereka. Dia malah meninggalkan pemain seperti Juan Mata dan juga Fernando Llorente.

“Kami punya 23 pemain, yang menurut saya sudah terlalu banyak untuk dua pertandingan. Akan tetapi, kami harus tetap mengantisipasi segala kemungkinan. Kami ingin menurunkan pemain terbaik kami,” ujar Del Bosque kepada Radio Marca.

Di lain pihak, Portugal pun tidak boleh lengah ketika berhadapan dengan Rusia. Tim asuhan Fabio Capello tersebut perlu untuk menjadikan Cristiano Ronaldo cs sebagai perhatian yang serius. Tetapi, Seleccao das Quinas dapat menggantungkan harapan besarnya kepada Ronaldo. Dua gol di laga El Clasico setidaknya sudah mengirim sinyal, bahwa pemain termahal di dunia tersebut berada dalam performa yang menanjak.

Sementara itu, lawan berat yang menanti Jerman pada babak Kualifikasi grup C. Tim Panser pun akan menghadapi Republik Irlandia. Jerman yang mulus dalam dua pertandingan ketika bertemu dengan Kepulauan Faroe dan Austria.

Namun melihat rapor yang cemerlang Republik Irlandia, tim asuhan Joachim Loew tersebut perlu untuk mempertimbangkan dengan matang. Pasalnya, Republik Irlandia berada dalam trend yang positif usai menundukkan Oman dan Kazakhstan pada babak kualifikasi.

Pada pertandingan lainnya, kekuatan Inggris sedikit pincang karena absennya dua kapten mereka, Steven Gerrard dan Frank Lampard. Gerrard pun dihukum satu pertandingan sementara itu Lampard mengalami cedera. Solusinya, pelatih The Three Lions, Roy Hodgson pun menunjuk Wayne Rooney sebagai pemegang komando dalam arena laga.

“Saya senang bekerja dengan Wayne. Kami mempunyai Piala Eropa yang bagus. Saya menikmati kinerjanya sejauh ini. Untungnya dia sudah pulih dari cedera dan sekarang telah siap tampil untuk pertandingan ini. Tentu saja, dia menjadi kapten tim ini,” ujar Hodgson seperti dilansir Mirror. – agen taruhan bola

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s