Ac milan harus “pd” lagi

agen bola online – Keterpurukan yang menimpa klub sekelas AC Milan di awal musim 2012-2013 ini memang menjadi perdebatan menarik bagi para pecinta sepakbola khususnya para fans I Rossoneri yang tak habis piker dengan performa klub kebanggaan mereka di musim yang ketat ini.

AC Milan harus membangun kembali mentalitas juara dan rasa kepercayaan diri usai kalah dari Inter Milan dalam Derby della Madonnina akhir pekan lalu. Jeda laga internasional ini diharap bisa dimanfaatkan untuk membangun mental pemain.

Gelandang Rossoneri Antonio Nocerino menyatakan kekalahan dalam Derby della Madonnina tersebut memberi efek buruk pada mental para pemain Milan. Karenanya, saat Serie A libur untuk menjalani laga internasional, itu akan jadi momen untuk membangun kembali mental Milan. “Sepekan ke depan ini harus digunakan untuk bisa mengisi kembali baterai, baik fisik maupun mental,” sahut Nocerino.

“Menghadapi Inter kami kalah dalam pertandingan yang buruk. Selalu menyedihkan kalah dalam derby. Tapi kami harus tenang menghadapi pertadingan-pertandingan berikutnya,” lanjut sang gelandang.

Milan akan melawat ke Lazio saat Serie A kembali berputar pada 20 Oktober mendatang. Selanjutnya tim besutan Massimiliano Allegri itu akan bertandang ke Malaga di Liga Champions dan berturut-turut ditantang Genoa serta Palermo.

Langkah Milan pada awal musim ini memang sedikit tersendat. Dari tujuh laga awal, Christian Abbiati dkk cuma meraih tujuh poin hasil dari dua kemenangan, satu kali imbang, dan empat kali kalah.

Kekalahan dari rival sekota, Inter Milan, membuat posisi pelatih Allegri terancam. Rumor terakhir menyebutkan dia akan langsung dipecat jika gagal memberi Milan kemenangan saat menghadapi Lazio pada 20 Oktober.

Untuk menggantikan Allegri, manajemen dikabarkan sudah mendekati mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola. Milan sudah menyiapkan kontrak dan siap menemui Guardiola yang kini tinggal di AS setelah tak lagi menangani Barcelona. Rossonerri pun mengutus wakil presiden, Adriano Galliani ke Negeri Paman Sam itu.

Namun kabar itu dibantah oleh Galliani. Dia menyatakan bahwa kunjungannya ke AS bukan untuk menemui Guardiola.

“Saya tidak punya rencana untuk pergi ke New York untuk menemui Pep Guardiola. Saya akan segera ke New York, tapi hanya untuk menemui putri saya,” tegas Galliani. – agen taruhan bola

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s