Jose mourinho minta mallorca sulitkan barca

agen bola online – Manajer Real Madrid yakni The Only One Mourinho berharap Mallorca bermain lebih baik lagi saat nanti melawan musuh bebuyutan El Real yakni El Barca.

“Bagi saya itu seperti stadion lain (s Mallorca),” katanya. “Aku punya debut saya sebagai manajer Real Madrid ada tapi, bagi saya, rasanya seperti tempat lainnya.

“Ini selalu sulit untuk bermain di sana Aku ingat gambar atau hanya menggores kemenangan sempit di sana,. Jadi saya pikir pertandingan akan sulit besok.”

Setelah awal yang sulit, Real telah menemukan bentuk dan Mourinho mungkin memanggil Michael Essien dan layanan Luka Modric sebagai dia mengucapkan untuk meregangkan menjalankan liga tak terkalahkan mereka menjadi lima pertandingan.

“(Michael) Essien dapat bermain di lini tengah Besok di sebelah kiri kita akan menggunakan (Gonzalo) Higuain.,” Kata pelatih Portugal.

“Dia cepat, kuat, menyediakan persilangan baik dengan kaki kirinya, dan sebagainya Higuain akan dimulai pada besok kiri.

“Dia (Luka Modric) adalah beradaptasi dengan tim saya pikir dia melakukan lebih baik dan lebih baik.. Dia mungkin bermain besok atau mungkin tidak, tapi aku senang dengan kemajuannya. Ia santai, bekerja keras, dan memberikan dirinya waktu untuk berkembang. “

Meski menikmati kebangkitan di La Liga, Real menderita kekalahan 2-1 di tangan Borussia Dortmund di Liga Champions pertengahan pekan namun Mourinho tidak khawatir dengan tiga perlengkapan masih tersisa di Grup D.

“Tahun lalu kami memenangi setiap pertandingan di babak penyisihan grup dan kami tidak berhasil meraih gelar juara di ajang Liga Champions UEFA,” kata Mourinho.

“Tidak peduli bahwa kita mencapai poin maksimal, musim sebelum itu terjadi dengan cara yang sama. Tujuannya adalah untuk kemajuan dalam kelompok sangat sulit.

“Jika kita pergi melalui saya akan senang, jika kita melakukannya sebagai juara grup maka saya akan lebih bahagia tapi aku tidak khawatir tentang apapun bahwa kerugian ke Dortmund.”

Champions League ganda pemenang pelatih juga menolak untuk mengomentari kabar bahwa kiper Iker Casillas akan memilih Vicente Del Bosque untuk memenangkan Ballon D’or Coach of the Year Award di depan Mourinho.

“Apa yang harus saya lakukan dengan itu Mengapa bisnis saya dalam hal apa ia memutuskan untuk memilih? Katakan padaku apa yang harus saya lakukan dengan keputusan itu?” – agen taruhan bola

Tinggalkan Balasan

