Allegri berharap ac milan mendapatkan lebih banyak keberuntungan

agen bola online – Pelatih Milan Massimiliano Allegri mengatakan timnya telah beruntung selama menjalankan pertandingan mereka baru-baru ini dengan hasil yang buruk.

Sisi “kesialan” Allegri terhenti dari tiga kekalahan beruntun di San Siro pada Sabtu berkat kemenangan 1-0 atas Genoa tapi punya sedikit waktu untuk merenungkan hasilnya, karena mereka sekarang harus mengalihkan perhatian mereka ke Serie A pertengahan pekan bentrokan dengan Palermo rendah.

Berbicara menjelang perjalanan ke Sisilia, para mantan bos Cagliari mengaku dia tidak pernah memendam keraguan tentang komitmen pemainnya ‘dan bersikeras bahwa hasil akan segera pergi jalan mereka.

“Tim selalu memberikan 100 persen,” kata Allegri. “Kami harus memperbaiki dalam 30 meter terakhir (dari lapangan) tetapi tidak selalu mudah.

“Pada hari Sabtu, Genoa bertahan sangat bagus dengan 10 orang di belakang bola. Kami tidak bermain sama sekali buruk, kami mengakui sangat sedikit dan mari kita berharap terus seperti itu.

“Kami akan meningkatkan di sepertiga terakhir lapangan sebagai pemain matang bersama-sama. Para pemogok memiliki banyak gol di dalamnya dan kita hanya perlu sedikit lebih beruntung.

“Dalam saat-saat sulit, pelatih tidak bisa panik Permainan Sabtu bisa selesai imbang tetapi performanya masih akan tetap sama. Dalam sepakbola, satu-satunya hal yang penting adalah hasilnya..”

Meskipun menyoroti pemborosan Milan, Allegri dengan cepat memuji muda ke depan Stephan El Shaarawy, yang lagi terbukti menjadi milik Milan pemenang pertandingan pada akhir pekan dengan pemogokan ketujuh musim ini.

“El Shaarawy melakukan dengan sangat baik, tapi dia masih memiliki jalan panjang untuk pergi dan masih dapat meningkatkan secara teknis,” kata Allegri. “Dia adalah anak yang seimbang. Ia membantu keluar banyak di pertahanan dan merupakan finisher berkualitas karena ia menunjukkan.

“Dia berada dalam kondisi yang sangat baik saat ini dan memiliki banyak energi – dia hanya 20 setelah semua.”

Allegri juga menegaskan dimasukkannya didera cedera striker Alexandre Pato untuk pertandingan pertengahan minggu.

“Pato akan memulai pertandingan besok sementara (Kevin-Prince) Boateng memiliki masalah dengan tendon Achilles-nya dan belum dipanggil tetapi ketat masalah cedera,” kata 45 tahun.

“(Christian) Abbiati lebih baik tapi besok (Marco) Amelia akan sekali lagi mulai (Sulley) Muntari juga melakukan dengan baik tapi. Itu terlalu dini baginya untuk bermain sepak bola kompetitif. – agen taruhan bola

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s