Polisi jatuhkan sanksi untuk 12 tersangka kasus serbia-inggris u-21

agen bola online – Polisi telah mendakwa 12 orang dengan perilaku kekerasan setelah perkelahian massal setelah kualifikasi U-21 2013 Euro antara Inggris dan Serbia bulan ini, begitu menurut Kementerian Dalam Negeri Serbia, Selasa.

“Tuduhan terhadap lima pemain Serbia dan asisten pelatih, dua pemain Inggris dan asisten pelatih dan tiga penggemar telah ditekan,” kata kementerian itu.

“Mengikuti petunjuk dari jaksa penuntut umum di Krusevac, mereka telah didakwa dengan perilaku kekerasan pada acara olahraga publik pada 16 Oktober di Stadion Mladost.

“Tiga penggemar telah didakwa dengan penggunaan kembang api.”

Tak satu pun dari orang-orang yang dibesarkan diidentifikasi.

Sebuah perkelahian yang melibatkan pemain dan staf dari kedua belah pihak pecah setelah pertandingan leg kedua, yang dimenangkan Inggris 1-0, menyegel kemenangan 2-0 secara keseluruhan dan mencapai putaran final tahun depan di Israel.

Serbia Asosiasi Sepakbola membantah tuduhan rasisme dan UEFA Disiplin Komite memeriksa bukti video sebelum mengucapkan penilaian pada 22 November.

Presiden UEFA Michel Platini mengatakan pekan lalu bahwa Serbia dapat mengancam sanksi berat jika terbukti bersalah rasisme.

“Kami akan mendapatkan laporan dari delegasi dan laporan dari petugas – kita memiliki rekaman televisi dan komite disiplin adalah untuk menangani hal itu,” kata Platini kepada wartawan pada pertemuan Euro 2016.

Polisi Serbia telah diajukan terhadap dua-21 pemain Inggris U, yang berlangsung di kualifikasi Kejuaraan Eropa dirusak oleh tuduhan rasis dua minggu lalu.

Identitas mereka tidak dirilis, dan total 12 orang telah didakwa karena melakukan “tindakan kekerasan selama acara olahraga,” menurut polisi – termasuk anggota lima pemain Serbia dan staf pelatih dari kedua belah pihak.

Danny Rose katanya ejekan rasis yang memiliki penggemar dari seluruh kemenangan 1-0 Inggris dibahas dalam Krusevac.

Sebuah perkelahian terjadi di lapangan setelah peluit akhir dan Rose dikirim oleh wasit.

Serbia FA dituduh Rose memicu insiden dengan gerakan ke arah penonton.

UEFA belum dikenakan Agreement kedua negara untuk mengontrol pemain dan pelatih, dan pada tuduhan diskriminasi rasial pada pertemuan berikutnya Komisi Disiplin 22 November menyelidiki. – agen taruhan bola

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s