malaga sejajar poin dengan espanyol

agen bola online – Malaga tidak menuai hasil yang maksimal di pekan kesembilan La Liga. Tim Manuel Pellegrini ditahan imbang 0-0 oleh tuan rumah, Espanyol.

Berpartisipasi dalam Estadi Cornella-El Prat, Sabtu (2012/10/27) malam waktu setempat, Malaga sedikit kehilangan kepemilikan. Soccernet mencatat Los Boquerones membuat kepemilikan 48 persen bola, sementara 52 persen Espanyol.

Namun demikian, yang pertama untuk memiliki kesempatan untuk Malaga. Pada menit keempat, Duda mendapat umpan dari Roque Santa Cruz mampu menembak kaki kiri area penalti, namun masih bisa diselamatkan oleh Cristian Alvarez.

Empat menit kemudian, serangan Espanyol pengganti. Dari kepala silang Wakaso Juan Forlin adalah tinggi untuk Malaga.

Santa Cruz kudeta upaya pada tujuan di menit ke-13. Sayang, tembakannya masih di luar tiang kanan gawang bagi tuan rumah sebelum hitter besar.

Sementara kedua tim bergantian saling serang, tidak ada gol yang tercipta hingga akhir pertandingan. Espanyol 12 untuk menendang dalam jaring tiga adalah target, sedangkan Malaga 13 kali, empat tepat sasaran.

Penjaga Dua tim cemerlang dengan modal penyelamatan penyelamatan. Di kubu Espanyol tidak penyelmatan Alvarez mencatat empat kali, sementara kiper Wilfredo Caballero Malaga, menolak tiga tembakan pada host target.

Hingga akhir pertandingan skor tetap 0-0, kedua tim harus puas berbagi poin.

Hasil dari hasil seri menang seri terakhir dicapai dalam dua pertandingan sebelumnya di Malaga. Joaquin Sanchez et al. kemenangan AC Milan di Liga Champions berlanjut, Rabu (2012/10/24), sedangkan minggu lalu mereka mengalahkan Valladolid pekan lalu.

Dengan penambahan posisi peringkat tokoh Malaga tidak berubah. Ini 18 poin bertengger tiga. Adapun Espanyol, menambahkan titik mengangkat posisi 18 di klasemen dengan koleksi enam poin. Sebelumnya, mereka duduk di 19.

Espanyol: Cristian Alvarez, Raul Rodriguez, Victor Sanchez, Hector Moreno, Victor Delgado, Juan Forlin Sergio Garcia (Juan Albin 72), Wakaso Mubarak, Cristian Gomez, Raul Baena, Verdu, Samuele Longo (Christian Stuani 45)

Malaga: Wilfredo Caballero, Yesus Gamez, Weligton, Martin Demichelis, Eliseu, Ignacio Camacho, Seba Fernandez (Joaquin 61), Manuel Iturra, Duda, ISCO (Francisco Portillo 79), Roque Santa Cruz – agen taruhan bola

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s