Saking geramnya, fergie ingin eksekusi tendangan penalti sendiri

agen bola online – Kegagalan Wayne Rooney mengeksekusi tendangan penalti kala Manchester United (MU) bertemu Arsenal di Old Trafford, Sabtu (3/11), membuat Sir Alex ‘Fergie’ Ferguson murka.

Saking kesalnya,pelatih asal Skotlandia itu menegaskan,kalau MU mendapat penalti lagi,dia sendiri yang akan menjadi algojo.Bisa dibayangkan bagaimana kesalnya hati Sir Alex lantaran kegagalan anak asuhnya itu.Pasalnya,dia menilai The Red Devils sudah sering kehilangan kesempatan gol dari titik 12 pas.Sir Alex pun sudah tak mampu membendung amarahnya, meski MU menang 2-1 atas Arsenal.

Sir Alex mengatakan,sepanjang 2012 ini The Red Devils telah kehilangan empat dari enam hadiah penalti yang mereka dapatkan.Menurut Sir Alex,itu adalah catatan yang buruk.Tim seharusnya bisa lebih baik lagi dalam memaksimalkan kesempatan dari titik putih. “Ketika mengambil penalti,Anda harus fokus pada target.Namun,Rooney gagal melakukan itu.Rooney sadar melakukannya sangat buruk,”ujar Sir Alex,dilansir The Sun.“Tapi,saya sama sekali tidak bisa menerima kesalahannya tersebut.Pekan depan saya yang akan mengambil penalti dan saya akan mencetak gol,”sambungnya.

Dengan kegagalan Rooney,Sir Alex menuturkan,pekan lalu menjadi momen yang sangat buruk untuknya.Setelah disingkirkan Chelsea 4-5 di babak 16 besar Piala Liga,sekarang Sir Alex kembali melihat penampilan timnya yang tidak maksimal.Meski MU menang,skor 2-1 tidak memuaskan hati arsitek berusia 70 tahun tersebut.“Kami seharusnya bisa menang dengan mengoleksi empat hingga lima gol.Saya melihat MU bukan seperti MU sesungguhnya,”kata Sir Alex.

Hal senada keluar dari mulut bek MU Rio Ferdinand.MU memang bermain tidak maksimal. Padahal,mereka mendapat banyak peluang.Namun, mereka gagal memaksimalkan itu.Pada akhirnya The Gunners justru mampu mengelabui mereka dengan mencetak gol pada menit akhir pertandingan. “Hasil 2-1 memang tidak cukup memuaskan karena kami memiliki dan membuat banyak peluang.Kami harus meningkatkan ketajaman kami,”tutur Ferdinand.

Sementara itu,kartu merah yang didapat Jack Wilshere juga patut menjadi perhatian.Ini menjadi kartu merah ke-13 pada pertemuan MU dengan Arsenal. Sebelumnya kartu merah terakhir didapat Carl Jenkinson musim lalu kala Arsenal dipermalukan MU 2-8. Secara keseluruhan,Wilshere bukan menjadi korban pertama yang mendapat kartu merah kala bertemu MU.

Musim ini ada beberapa tim yang pemainnya terpaksa keluar pada pertandingan menghadapi MU.Salah satunya Jonjo Shelvey. Saat menjamu MU pada September 2012, pemain Liverpool Shelvey juga dihadiahi wasit kartu merah. Lalu, yang paling menarik adalah kala MU bertandang ke markas Chelsea, Stamford Bridge,pekan lalu.Pada pekan kesembilan Liga Primer 2012/2013 itu ada dua pemain Chelsea yang mendapat kartu merah.

Mereka adalah Branislav Ivanovic dan Fernando Torres.Dengan insiden dua kartu merah tersebut, Chelsea harus bermain dengan sembilan pemain.Alhasil,MU sukses mengalahkan The Bluesdengan skor 3-2.Sebelum Ivanovic dan Torres mendapat kartu merah,kedua tim berbagi angka 2-2. – agen taruhan bola

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s