Pertandingan mu dengan arsenakl tidak seperti biasa

agen bola online – Sir Alex Ferguson, Pelatih Manchester United (MU), menilai bahwa laga antara “Setan Merah” dengan Arsenal cukup aneh dalam lanjutan Premier League di Old Trafford, pada hari Sabtu (3/11/2012).

Pertandingan tersebut pun berakhir dengan skor 2-1 kemenangan bagi Manchester United atas Arsenal. Sepasang gol yang didapat tuan dari rumah dicetak oleh Robin van Persie pada menit ke-3 dan Patrice Evra pada menit ke-67. Sementara itu satu gol milik Arsenal disumbangkan oleh Santi Carzola pada injury time.

“Saya kira, saya hanya membutuhkan istirahat saat ini, sebab saya tidak habis pikir dengan sejumlah peluang yang kami lewatkan. Pada saat skor menjadi 2-1, Anda pasti akan berpikir kalau hal itu merupakan pertandingan yang cukup ketat, akan tetapi faktanya tidak seperti itu,” ujar Ferguson seperti yang dilansir oleh Skysport.

“Saya pikir, para pemain telah kehabisan akal pada saat menjalani laga melawan Arsenal tersebut, hal ini jauh dari biasanya. Ini bukanlah laga antara Manchester United dengan Arsenal yang sebenarnya,” tambah Ferguson.

“Saya mengetahui kalau di sana ada banyak kartu kuning yang dikeluarkan oleh wasit, akan tetapi hal tersebut terlihat tidak seperti pertandingan antara Manchester United melawan Arsenal pada masa lalu, di mana pertandingan akan selalu berjalan dengan ketat,” tegas pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Sir Alex juga mengomentari tentang keputusan dirinya untuk menarik Tom Cleverley untuk kemudian menggantikannya dengan Anderson di babak kedua. Pelatih asal Skotlandia ini mengaku bahwa ia tidak ingin mengambil resiko sebab anak asuhnya tersebut telah terkena kartu kuning pada babak pertama.

“Ya, saya memang melakukan hal tersebut. Saya pikir, kalau Jack Wilshere telah diperingatkan pada saat dia melakukan pelanggaran terhadap Robin dan setelah itu, Tom pun malah melanggar Wilshere yang juga telah mendapat teguran dari Mike Dean. Oleh karena itu, saya pun memutuskan untuk langsung menggantinya dengan Anderson untuk mengurangi resiko terkena kartu merah yang akan akan berdampak buruk bagi tim,” ujar Ferguson. – agen taruhan bola

Tinggalkan Balasan

