Shakhtar masih lebih bagus daripada chelsea

agen bola online – Sang pelatih Shakhtar Donetsk, yakni Mircea Lucescu, menganggap kekalahan timnya dari Chelsea sungguh amat menyesakkan. Karena menurut pendapatnya, timnya sudah berusaha untuk bermain jauh lebih baik daripada sang juara bertahan itu.

Shakhtar membuktikan bahwa mereka bukanlah tim sembarang tim ketika mendatangi Stamford Bridge, pada hari Kamis, 8 November 2012 dinihari (WIB). Klub Ukraina itu mampu membuat kewalahan tim tuan rumah dan berkali-kali mencoba mendesak gawang yang dijaga oleh kiper Petr Cech.

Pada pertandingan babak pertama, Shakhtar terlihat mengendalikan permainan dan punya cukup banyak peluang yang bagus. Tetapi, satu kesalahan koordinasi di lini belakang membuat Fernando Torres bisa menjebol gawang mereka.

Setelah bisa menyamakan kedudukan lewat tendangan kaki Willian, Shakhtar kembali membuat kesalahan dalam dinding pertahanan. Sang penjaga gawang, Andriy Pyatov keluar dari sarangnya, tapi malah membuat Oscar dengan leluasa mengirim bola masuk ke gawang yang dibiarkan kosong itu.

Akan tetapi, kesalahan tersebut lagi-lagi bisa mereka tebus. Pada awal babak kedua, Willian kembali berhasil merobek gawang tim Chelsea.

Pada saat sudah hampir bisa membawa pulang satu poin, Shakhtar dikejutkan oleh gol Victor Moses di penghujung laga. Mereka pun kalah dengan skor 2-3 dan harus pulang dengan gigit jari.

“Kami sangat (bisa) mendominasi jalannya pertandingan. Kami mempunyai lebih banyak peluang untuk mencetak gol dan saya pikir kami jauh lebih baik daripada tim Chelsea,” komentar Lucescu seusai laga, seperti dilansir situs resmi UEFA.

“Tim kami terorganisasi dengan lebih baik dan kualitas serangan kami juga bagus. Sangat disayangkan di menit-menit akhir, kami tidak bisa memaksimalkan serangan untuk mencetak gol ketiga, karena ada ruang di belakang mereka,” katanya.

“Chelsea punya banyak pemain besar yang bertenaga. Jadi, kami tahu memang berbahaya memberi mereka tendangan penjuru. Menyakitkan kalah malam ini, tapi kami masih punya dua laga untuk dimainkan,” ujar Lucescu.

“Saya percaya diri karena saya melihat tim saya bermain sangat baik, seperti yang mereka lakukan di Donetsk dan melawan Juventus. Sayangnya kiper kami membuat kesalahan malam ini,” tutur eks pelatih Inter Milan dan Galatasaray ini. – agen taruhan bola

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s