Prancis tindas italia

agen bola online – dan juga di samping itu di dalam pertandingan yang berjalan bisa di katakan jika dengan klub yang bernama Prancis yang bisa melakukan pertandingan denngan baik dan benar dan juga bisa menajdi pemenang.

Dalam permainan Ennio Tardini Stadium, yang di lakukan pada beberapa hari yang lalu dan juga dengan klub bernama Italia yang emmang dalam pertaman. Biru gol yang diciptakan oleh striker Milan, Stephan El Shaarawy, di babak pertama.

Namun, Perancis telah bereaksi segera. Tidak lama setelah gol dari salah stau pemainnya. pengunjung telah membuat gol Mathieu Valbuena. Di babak kedua, Perancis mencetak gol lain. Bafetimbi Gomis yang mencatatkan namanya di papan.

Italia kemungkinan pada menit keenam dengan Mario Balotelli. Apakah Anda memiliki ruang yang besar yang bguas untuk cetak gol di luar kotak, Balotelli tidak bisa mengarahkan bola ke gawang dengan tembakan melalui atap.

Memasuki menit yang sduah samapi degan ’59, maka dengan pemain bernama Antonio Candreva memiliki kemampuan untuk membawa Italia maju lagi. Namun, sundulan Christian Maggio terus penilaian masih mengarah ke tujuan.

Perancis kembali ke 67 ‘. yang di lakukan oleh salah satu pemain bernama Jeremy Menez dalam kurungan permainan oleh klub Italia bola diumpankan ke Patrice Evra di kotak penalti. Evra bertujuan untuk menembak, namun tembakannya malah jadi umpan untuk Gomis yang mudah menipu bola dari jarak dekat.

Lima menit kemudian, Gomis, Perancis nyaris menambah gol. Sial baginya, sepakannya dapat dibaca oleh Sirigu.

Italia terus menekan untuk menyamakan kedudukan. Upaya mereka dalam 83 ‘tidak berhasil. Sebastian Giovinco menembak dari luar kotak yang dapat lebih didorong oleh Lloris.

Beberapa saat kemudian, Menez nyaris bisa memasukan bola untuk dan juga bisa melakukan pembalasan dalam permainan yang pertahanan Italia, tapi tembakannya masih bisa digagalkan Sirigu. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor tidak berubah. Perancis menang 2-1.

Italia: Sirigu, Mei, Barzagli (Bonucci 46 ‘), Chiellini, Balzaretti, Montolivo (Florenzi 50’), Verratti (Pirlo 51 ‘), Marchisio (Giaccherini 50’), Candreva (Giovinco 70 ‘), Balotelli, El Shaarawy ( Diamonds 73 ‘)

Prancis: Lloris; Debuchy (Reveillere 46 ‘), Sakho, Koscielny, Evra, Capoue (Gonalons 83′), Matuidi, Sissoko (Tremoulinas 90 1’), Valbuena (Gourcuff 72 ‘), Giroud (Gomis 64’), Ribery (Menez ’64) – agen taruhan bola

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s