Penahanan diego michiels

agen bola online – Pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Diego Michiels (22), saat ini tengah ditahan di Mapolrestro Jakarta Pusat, serta menjalani proses hukum terkait kasus yang menimpanya. Diego menjadi tersangka atas kasus pengeroyokan yang terjadi di Domain Club, Senayan City, Kamis (8/11/12) dini hari lalu, dengan pelapor Mef Paripurna sebagai korban. Di dalam tahanan, pemain yang bermain di timnas Indonesia tersebut tetap menjaga kondisi fisik dengan rutin melakukan olah raga kecil. Selain itu, Diego juga dibawakan makanan oleh Setiawan (30), seorang kurir yang biasa mengantarkan makanan untuk Diego di ruang tahanan Mapolrestro Jakarta Pusat.

“Di dalam dia juga olahraga. Seperti push up, joging setiap hari kecil-kecilan. Olahraga untuk kebugaran aja,” kata Setiawan, kepada wartawan, usai mengantarkan makanan untuk Diego di Mapolrestro Jakarta Pusat, Rabu (14/11/2012). Setiawan yang mengaku sudah lama mengenal Diego bekerja untuk PSSI menjadi asisten tiap pemain bola. Saat ini ia bertugas membawa makanan untuk Diego di ruang tahanan. “Kenal (Diego) udah lama, semua pemain bola itu udah kenal dengan aku. Aksu sudah lama di PSSI,” ujar Setiawan.

Menurutnya, di dalam tahanan pola makan Diego tetap terjamin. “Saya bawa makanan untuk Diego, kondisinya sehat tidak masalah, dari awal juga sudah bawa makanan. Makanannya dibeli dan ada juga yang dari Mama Nikita,” ujar Setiawan. “Nafsu makannya alhamdullilah lebih bagus karena makanannya yang dia suka,” kata Setiawan. Setiawan juga menyatakan Diego mudah untuk bersosialiasi dengan tahanan lainnya. “Dia bersosialisasi dengan tahanan lain, nggak ada keluhan. Dia enjoy berteman dengan siapa saja,” kata Setiawan.

Menurut Setiawan, Diego sangat ingin bergabung dengan timnas dan bermain sepak bola di tim nasional merah putih. “Keinginannya besar untuk membela timnas. Dia hanya ingin untuk membela bangsa ini,” tandasnya. Diego dijadikan tersangka atas kasus pengeroyokan terhadap Mef Paripurna di Domain Club, Senayan City, Kamis (8/11/12) dini hari. Dari hasil pemeriksaan, pemain yang bermain di Arema IPL ini beserta keempat temannya terancam Pasal 170 KUHP mengenai Pengeroyokan juncto Pasal 351 mengenai Penganiayaan dengan ancaman 9 tahun. (apiami/berbagai sumber) – agen taruhan bola

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s