Saatnya tagih janji allegri

agen bola online – Massimiliano Allegri menjanjikan sebuah gelaran taktik yang baru dalam laga melawan Juventus. Saatnya menagih janjinya, dalam laga yang ditayangkan langsung oleh TVRI, pada hari Senin (26/11/2012), mulai pukul 02.30 WIB. “Mungkin memang ada sedikit perubahan dibandingkan dari hasil-hasil pertandingan terakhir. Laga tersebut akan berjalan seperti 100 menit, karena kelelahan para pemain. Saya berpikir untuk skema di lapangan tengah dan akan mengevaluasi sejumlah pergerakan besok (Minggu) pagi. Saya berharap akan berjalan dengan baik,” sebut Allegri, Sabtu (24/11/2012).

Seperti apa pola gelandang baru ala Allegri? Tiga pemain tengah diperkirakan yang akan diturunkannya, yaitu Riccardo Montolivo, Nigel De Jong, dan Urby Emanuelson. Tugas berat bagi Milan mengingat Juve diprediksi memakai lima gelandang. Lebih banyak. Sudah begitu, Montolivo tampaknya berbeban berat, menilik performa Milan. Untuk sementara, poin I Rossoneri defisit 17 angka dan 11 anak tangga dari il capolista, Juventus. “Kami tengah terpuruk, tapi itu justru bagus. Kami dapat mengatasi segala kesulitan ini bersama dan dari situasi itu akan muncul sekelompok pemain yang lebih kuat pada akhirnya,” lanjut Montolivo.

Lain lagi dengan Stephan El Shaarawy. Lelaki yang berusia 20 tahun tersebut telah mengemas 16 gol pada semua ajang, dengan sepuluh di antaranya dikemas di Serie-A dan membuatnya berdiri sementara sebagai capocannoniere alias top scorer sementara. “Kemenangan (atas Juve) tak ternilai, tapi kami butuh 150 persen kemampuan kami untuk melakukannya,” ucap El Shaarawy. Ia juga ingin membobol gawang Juve yang dikawal Gianluigi Buffon, sang idola.

“Rasanya fantastis dapat mencetak gol di Curva Sud dan memenangi pertandingan,” sambung El Shaarawy. Pria berdarah Mesir itu sepertinya gemas dengan apa yang terjadi musim lalu. Gol “hantu” Sulley Muntari membuat Milan gagal memenangi laga itu dan Juve pun sukses menahan 1-1 di Stadion San Siro. Itu sebabnya laga giornata ke-14 nanti, akan jadi partai krusial.

“Pertandingan penting melawan tim yang saat ini bukan berposisi sebagai tim papan atas, tapi skuad mereka terbukti berkualitas. Kami memang pemimpin sementara, tapi jangan lupa, kami belum menghasilkan apa-apa,” tegas Antonio Conte, allenatore Juve yang masih menjalani masa skors hingga Desember nanti. Posisinya digantikan asistennya Angelo Alessio, setelah masa skorsnya rampung dua pekan lalu. Massimo Carrera pun kembali ke posnya sebagai pelatih lapangan tim utama.

Yang pasti, Si Nyonya Besar sudah punya talenta sepada untuk menggantikan Giorgio Chiellini. Kapten Juve itu harus absen akibat cedera betis, kala berlaga melawan Chelsea, paruh pekan lalu. Untungnya, Leonardo Bonucci sudah pulih dari gangguan pencernaannya. Ia dapat diandalkan sebagai pengganti Chiellini di lini belakang. Hanya itu, problem kebugaran pemain La Vecchia Signora. Sungguh ringan, mengingat Milan punya sepuluh “pesakitan” yang tak dapat ditampilkan. Itu sebabnya, Allegri akan berimprovisasi dengan gelaran tiga pemain tengahnya. Manjur atau malah bikin amburadul? – agen taruhan bola

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s