Jesus merasa nyaman di san siro

agen bola online – Defender Inter Milan, yaitu Juan Jesus, mengaku bahwa ia semakin mapan di San Siro dan juga menikmati suasananya. Sebab, setiap orang yang ada di Inter membantu perkembangan kariernya.

Pemain yang berusia 21 tahun asli Brasil ini bertekad untuk dapat mengikuti sukses seniornya, Lucio, bersama dengan “I Nerazzurri”. Lucio sendiri yang menjadi legenda dari Inter, setelah dia ikut mempersembahkan treble winners (Liga Champions, Coppa Italia, dan Liga Serie-A) pada tahun 2010. Akan tetapi, ia telah pergi dan saat ini tengah memperkuat Juventus.

“Setiap orang yang ada di sini harus merasa bersyukur pada para veteran atau mantan pemain atas segala yang sudah mereka lakukan bagi tim ini. Menyedihkan mereka sudah pergi. tapi, terkadang Anda memang butuh perubahan pemandangan dan juga tujuan,” ujar Juan Jesus kepada Fifa.com. Jesus saat ini menjadi salah satu bek yang diharapkan akan menjadi palang yang kokoh bagi pertahanan Inter. Menurutnya, perkembangannya tidak lepas dari para pemain senior dan juga pemain yang telah pergi, termasuk Lucio.

“Mereka sudah banyak membantu saya pada masa awal karier saya berada di sini. Maka, tidak butuh waktu yang lama bagi saya untuk dapat segera beradaptasi. Pada saat ini, saya ingin menunjukkan apa yang dapat saya lakukan di lapangan. Permainan saya semakin membaik setiap harinya dan mendapat banyak dukungan,” kata Jesus yang mulai masuk menjadi tim senior Inter pada musim 2010-11. “Setiap orang yang ada di ruang ganti membantu saya, termasuk para pemain yang berasal dari Argentina. Orang bilang, mereka (pemain Argentina) tidak mau bicara dengan pemain Brasil. Itu tak benar. (Javier Zanetti) kapten sejati dan dia selalu bicara. Rasanya terhormat bisa bersama dengan orang-orang seperti ini,” akunya.

Menurut Jesus, Inter mempunyai peluang menjadi juara pada musim ini. Perubahan skuad juga sudah cukup menjanjikan. “Menurut saya setiap tim harus membuat transisi seperti yang dilakukan oleh Inter yang sudah memenangkan banyak gelar. Transisi membawa darah baru di tim dan wajah segar yang ingin membuktikan kemampuannya,” jelasnya. – agen taruhan bola

Tinggalkan Balasan

