Jose mourinho yang berkabut

agen bola online – Hari ini, dalam waktu ketika hampir setengah dari kompetisi baru, sebagai Madrid berjuang untuk menjaga perahu berjalan kecepatan. Sayangnya, ukuran Madrid akan selalu menjadi Barca, tetapi juga meninggalkan banyak tim lain. Sebaliknya, aturan untuk pelaksanaan perahu kompetisi lokal akan selalu di Madrid.

Namun, dengan emndapatka samapi dengan 13 poin yang relatif jauh. maka bisa di katakan jika dengan klub yang bernama Mourinho kebingungan. Ini datang untuk mengatakan, kecuali bahwa saat ini situasi masih jauh dari ideal seperti saat ini.

“Aku belum pernah dalam situasi seperti ini, dengan segaa hal yang di butuhkan dalam permainannya di mana saya kehilangan banyak poin, dan tim saya jauh dari gol di liga ini,” kata Special One di situs resmi Madrid.

“Ini adalah situasi yang baru bagi saya, tapi saya tidak suka drama besar ini merupakan tahap baru dalam karir saya, dan saya akan melakukan yang terbaik.. Apakah Anda tidak punya kewenangan untuk mencari yang lebih baik sampai musim berakhir.

“Kita harus banyak berjuang untuk gelar Patch tampaknya hampir mustahil.. Tapi kita harus maju sebagai martabat Madrid nyata menuntut dan profesionalisme untuk selalu melihat yang terbaik dan menang., Tetapi dalam semua pelatihan saya, selalu atau hampir selalu mencapai tujuan. jadi ini adalah situasi yang baru bagi saya. “

Namun, secara matematis dalam pertandingannya dengan Mourinho belum kehilangan apa-apa. La Liga masih ada 22 minggu lagi, dan Madrid masih berada di dalam pertandingan yang bernama Liga Champions. Sampai dua kesempatan besar adalah benar-benar keluar dari tangan, di situlah masa depan Mourinho akan diketahui.

Bahkan, dia berada di sebuah klub besar di mana setiap kali Anda memenangkan klaim Anda kejuaraan. Jadi, ketika namanya tidak mengatakan penyiar Bernabeu tadi malam, mengumumkan para pemain yang telah menjadi starter atau cadangan melawan Espanyol, dan Marca mengatakan Mourinho kali pertama ia telah “hilang” konsekuensi yang harus ditangani Mourinho. Untuk sosok sekaliber dia, dan untuk tim seperti Madrid, satu-satunya cara untuk mengembalikan gengsi adalah sama dengan Mourinho. – agen taruhan bola

Tinggalkan Balasan

