Permain – pemain untuk timnas garuda

agen bola online – Di tengah-tengah ‘krisis’ menghadapi istilah resolusi sepakbola nasional konflik sampai dengan 30 Maret 2013, ada masalah lain yang menyangkut tim nasional (tim) untuk SEA Games XXVII/2013. Dan juga hal inilah yang akan di lakukan dalam permainnya bersama dalam pertandingan jika akan di lakukan dalam permainnya bersama dengan lainnya

Presiden KONI Pusat, Tone, yang disebut ukuran langkah aturan dilindungi KONI yang mengontrol pelaksanaan unit Program Indonesia Emas (Satlak Pertama), yang diasuransikan untuk semua olahraga akan dimasukkan dalam SEA Games. Nada berpendapat bahwa penunjukan RD tiba-tiba memukul bahwa tim telah memiliki lebih banyak waktu untuk dapat membentuk tim kualitas tertinggi.

Dan juga dalam pertandingan dan dengan pemain yang sudah “Dipilih” sebenarnya adalah nama RD tidak masalah. Bahkan sebagian besar masyarakat Indonesia, disepakati untuk melanjutkan misi Bough medali Emas nya dalam pertandingnnya bersama dengan pertadingan yang akan di lakukan bersama dengan klub yang bernama SEA Games sepakbola tidak dituntaskannya di Jakarta pada tahun 2011. Ini bisa sulit untuk menemukan nama alternatif untuk memenuhi misi mencapai emas.

Masalahnya adalah, Nada menunjuk RD tanpa melalui prosedur standar. Nama RD tampaknya meluncur tanpa melalui langkah-langkah dari pemilihan Pelatih Atlet Andalan Nasional potensial sebagaimana diatur dalam Pasal 15 Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 22 Tahun 2010 tentang Program Indonesia Emas. Dimana kandidat selama pemilihan pilar pelatih atlet telah dilakukan oleh Tim Seleksi Pelatih Atlet Andalan Nasional Nasional termasuk ahli olahraga dan perwakilan dari induk organisasi olahraga. Jelas, prosedur ini tidak tersentuh oleh tim yang berpengalaman dari PSSI nasional melalui Panitia Ad Hoc Presiden, Sihar Sitorus, menolak tim yang dibentuk oleh KONI.

Aturan serupa berlaku dalam kasus penunjukan pemain yang menghuni U-23 nasional. Ada tahapan seleksi calon Athlete Andalan Nasional dilakukan oleh Seleksi Atlet Nasional pilar Tim sebagaimana diatur dalam Pasal 10 Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 22 Tahun 2010. Dalam hal ini, para ahli dari olahraga dan perwakilan dari asosiasi orang tua harus terlibat dalam olahraga proses seleksi. – agen taruhan bola

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s