Pemain inter di skors

agen bola online – Musim ini sudah tiga kali pemain Inter telah ditangguhkan karena untuk menghadapi wasit dan ini adalah apa yang membuat presiden klub, bersama dengan pemain bernama Massimo Moratti marah karena dia merasa keputusan itu tidak adil.

Andrea Ranocchia Inter selesai pemain ketiga yang mendapat terlalu kuat memprotes suspensi karena wasit setelah timnya cocok Genoa akhir pekan lalu. Akibatnya, bek mendapat 24 tahun penjara telah ditangguhkan untuk dua pertandingan, yaitu ketika Inter melawan Udinese (6 Januari) dan Pescara enam hari kemudian.

Sebelum Ranocchia, Inter memiliki masalah yang sama ketika Freddy Guarin ditangguhkan sekali untuk melakukan tindakan yang sama ketika Inter kalah 0-1 untuk Lazio. dan hal inilah yang akan di lakukan jika bersama dengan salah hal yang akan di lakukannya Kemudian Antonio Cassano menyelesaikan Inter pertama diskors selama dua pertandingan setelah pertandingan melawan Cagliari November lalu.

Tiga pemain Inter dihentikan karena kecelakaan Moratti kesal. Dia mengatakan kalimat itu terlalu artifisial dan merugikan timnya. dalam permainnya bisa di katakan jika klub yanbg bernama Mancini mengatakan dia terkejut dengan keputusan tersebut karena ia telah melihat video yang, kedua pemain sama-sama bertabrakan.

“Saya tidak tahu mengapa (Samir merah dikartu) sebagai hakim garis melihat hal itu terjadi dan saya tidak tahu apa yang kulihat, dan hal inilah yang akan di lakukan jika permainnya sama dengan hal lainnya ” katanya kepada BBC.

“Kami melihat video dan juga dengan beberapa hal yang akan berjalan jika permainnya sama dengan lainnya yang akan di lakukannya kedua pemain sama-sama diadu kepala Dengan 10 pemain, kami tidak punya masalah..”

Setelah pemain satu pendek, kota benar-benar memperbesar keunggulan menjadi 3-1. Norwich memiliki waktu untuk mengejar ketinggalan dan mengubah skor menjadi 3-2. Namun, warga terus mendominasi dan akhirnya menang dengan skor 4-3.

“Hukuman benar-benar luar biasa ‘S untuk ketiga kalinya insiden seperti ini terjadi kepada kita.,” Kata Moratti kepada Tuttosport.

“Ini ‘s benar-benar malu karena kalimat ini menimpa pemain berada dalam kondisi yang baik untuk dua pertandingan,” katanya. – agen taruhan bola

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s