Montella inginkan kalahkan klub yang menyakitinya

agen bola online – Karena pelatih dan sehingga tidak bekerja untuk Roma, Vincenzo Montella tidak pernah mampu mengalahkan bekas timnya. Will Fiorentina ia bisa loloskan Piala Italia semifinal Besok Rabu malam atau Kamis (17/01/2013) PM Dawn, The Purple Montella akan menyelam pertandingan perempatfinalnya melawan Roma di Stadio Artemio Franchi.

Fiorentina masih bisa dibayangi kekalahan dari tim di awal Desember. Di Serie A di Stadion Olimpico, Roma menaklukkan Manuel Pasqual et al. dengan skor 4-2. dan juga dengan permainan bersama dengan The Montella loss kiri tampaknya biasa-biasa saja untuk penggemar Roma. Mengapa, tiga kali sudah membahas “serigala” sebagai pelatih, tapi dia bahkan tidak menang.

Musim lalu, ketika ia melatih Catania, Montella hanya bisa bermain imbang melawan klub lawasnya, yang mengatakan, dengan skor 1-1 dan 2-2. Ketika Montella pemain adalah era striker jangkung Romawi tahun 2000-an. Striker berjuluk pesawat “kecil pesawat” alias Giallorossi seragam gadis berusia 10 tahun, (999-2.009) – meskipun itu dipinjamkan ke Fulham dan Sampdoria. Dia telah menjadi satu pikiran tandem Francesco Totti.

Montella juga pernah dipercaya menjadi pelatih Roma pada paruh kedua musim 2000/2001, menggantikan Claudio Ranieri mengundurkan diri. Meskipun karyanya cukup bagus, tapi pada akhir musim, belum diberi kontrak permanen karena Roma telah menarik Luis Enrique.

Pada musim ini, sebagai pelatih Fiorentina, Montella mampu memoles bakatnya sebagai pelatih disampaikan dingin. Perusahaan mulai beredar di bagian atas dan saat ini menduduki peringkat kelimat. Telah memenangkan 10 dari 20 game, menggambar lima kali dan kalah lima kali.

Besok malam, waktu akan memberitahukan jika Montella tidak dapat menemukan celah dan Roma memberikan kemenangan untuk Fiorentina. Yah, setidaknya dia akan dibantu oleh dua anak buahnya, yang juga bermain untuk klub di ibukota: Alberto Aquilani dan David Pizarro.

Sebagai catatan, Piala Italia adalah trofi terakhir yang dimenangkan oleh Fiorentina. Mereka memenangkan edisi 2000/2001, ketika mereka mengalahkan Parma di final dengan skor agregat 2-1. Setelah itu, klub yang pernah identik dengan Gabriel Batistuta belum pernah memenangkan trofi. – agen taruhan bola

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s